2 May 2017
Simeone Akan Balas kan Dendam ke Mardrid untuk Atletico

Bandar102 – Atletico Madrid mengalami krisis bek kanan menjelang semifinal Liga Champions. Agen Bola Bandar102. ┬áNamun, sang pelatih Diego Simeone tak akan membiarkan timnya dilukai Real Madrid lagi.
Atletico dijadwalkan untuk bertandang ke markas Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dinihari WIB. Laga itu bakal menjadi lebih sulit bagi Los Colchoneros yang tengah dalam upaya membuka jalan untuk mengakhiri rekor buruk dari Madrid di Liga Champions. Namun, mereka malah tak bisa menurunkan kekuatan penuh dalam laga itu.

Tim berjuluk Los Colchoneros itu diprediksi mengalami masalah pada lini belakang. Itu setelah Juanfran dan Sime Vrsaljko absen. Selain itu, kemudian Jose Gimenez yang dipasang sebagai bek kanan saat Atletico menghadapi Las Palmas juga harus masuk ruang perawatan.

Simeone menyadari situasi itu. Dia mengakui pertandingan akan sulit bagi Atletico, kecuali jika mereka tak membiarkan Madrid dominan di awal pertandingan.

“Saya melihat sebuah pertandingan saat mereka sudah langsung dominan di awal pertandingan. Mereka akan mencoba untuk melukai kami sejak menit pertama dengan intensitas para pemain,” kata Simeone seperti dikutip situs resmi klub
“Kami akan membuat pertandingan nanti nyaman buat kami. Dua tim besar akan berhadapan satu sama lain Selasa (Rabu dinihari WIB) nanti,” tutur dia.

Atletico Madrid salah satunya bakal bertumpu pada Antoine Griezmann ketika melawan Real Madrid dinihari nanti. Berikut statistik Griezmann di El Derbi Madrileno.

Sebagai andalan lini depan Los Colchoneros, Griezmann dicatat sudah 21 kali menghadapi Madrid dan mencetak lima gol. Tapi delapan dari laga-laga itu dan dua gol di antaranya ia buat semasa masih membela Real Sociedad.

Persentase gol Griezmann dalam derby Madrid adalah tiga dalam 13 pertandingan — rerata sekitar 0,23 gol per pertandingan. Rerata golnya di kompetisi UEFA sendiri adalah 0,38 per laga — 15 gol dari 40 partai.

“Kendatipun angka-angka itu tak keren-keren amat, patut diperhatikan bahwa dalam pertandingan-pertandingan tersebut ia cuma dua kali berada di tim yang kalah, mengecualikan adu penalti,” sebut UEFA.com.

Sumber : Bandar102.com


Tags: , , , , , , ,